Wednesday 20 March 2013

Dimana Beli Kaos Batik Bola Real Madrid yang Unik?

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Jika anda berburu kaos Real Madrid, biasanya model kaos yang anda akan temukan adalah kaos oblong dengan desain logo tim atau karakter pemain dalam tim, atau jersey dengan logo tim dan logo sponsor, yang tentu merupakan sesuatu yang wajar.

Akan tetapi, jika anda bosan dengan desain kaos bola yang itu-itu saja (apalagi timnas Eropa sangat populer di Indonesia sehingga orang yang memakai kaos tersebut pasti banyak), anda mungkin mau mencoba kaos batik Real Madrid.

Benar, kaos ini adalah kaos yang menggabungkan motif batik khas Jawa dengan logo tim sepakbola asal Spanyol, Real Madrid. Model kaos ini tentu sangat tidak biasa karena menggabungkan dua ‘dunia’ yang sepertinya tidak bersinggungan sama sekali, yaitu batik dari Indonesia dan logo salah satu timnas Eropa.

Kaos Real Madrid ini tentu saja bisa dijadikan alternatif koleksi kaos yang unik baik bagi anda penggemar batik maupun penggemar tim Real Madrid.

Sebagai toko online yang menyediakan kaos-kaos, kemeja dan gaun batik modern dengan harga murah, Indonesian Classic pun melihat tren kegemaran akan kaos bola di Indonesia serta kebangkitan kembali kejayaan batik di kalangan anak muda, sehingga berinisiatif menjual kaos batik yang digabungkan dengan logo tim sepakbola terkenal.

Kaos batik ini memiliki motif batik yang saling bersisian dengan logo-logo Real Madrid dalam pola berulang, dengan latar belakang putih.

Logo timnas Eropa ini anehnya tidak terlihat salah tempat, melainkan bisa membaur dengan baik bersama motif batik di sekitarnya.

Kaos batik unik yang dipajang di situs Indonesian Classic ini memiliki pilihan warna biru, hijau dan cokelat serta dijual dengan satu ukuran saja yaitu all size.

Kaos ini berlengan pendek dan terbuat dari bahan katun sehingga akan sangat nyaman dipakai. Karena bukan batik tulis, anda tidak perlu khawatir harus membayar mahal; cukup mengeluarkan uang sebesar 65 ribu rupiah (mungkin ditambah ongkos kirim) dan kaos Real Madrid yang lain dari yang lain ini sudah bisa anda miliki.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Cara Memesan Kaos Batik Real Madrid Indonesian Classic
Untuk memesan kaos ini dari Indonesian Classic, ada dua cara yang bisa digunakan yaitu lewat email dan SMS.

Untuk pemesanan lewat SMS, anda cukup mengirimkan pesan bahwa anda ingin memesan kaos tersebut, beserta nama anda, ukuran baju (jika ada pilihannya), jumlahnya serta kode baju yang ingin dipesan.

Setelah pesanan anda dikonfirmasikan ada dan siap dikirim setelah anda membayar, lakukan pembayaran lewat rekening BCA atau Mandiri yang tertera di situs, lalu lakukan konfirmasi pembayaran lewat SMS; hati-hati jangan sampai lewat dari satu hari setelah pemesanan ketika membayar atau pesanan akan dianggap hangus.

Jika anda ingin memesan lewat email, caranya sama namun pengiriman SMS diganti dengan pengiriman email. Selain kaos batik dengan tambahan logo Real Madrid, anda pun bisa memesan kaos batik dengan hiasan logo timnas terkenal lain seperti kaos batik Manchester United dan Chelsea.

Jika anda ingin memberi hadiah yang unik sekaligus tidak mahal dan bermanfaat untuk teman anda yang penggemar kaos bola, pesanlah kaos Real Madrid batik dari Indonesian Classic ini sebagai hadiah yang akan terlupakan.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

1 comment:

  1. info tentang kaos bolanya keren juga, btw cocok dipake sama jaket motor biar lebih macho saat berkendara

    ReplyDelete