Sunday 10 March 2013

Cara Melihat Apakah Kaos Jersey Palsu atau Asli - Kaos Jersey Barcelona

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Kaos Barcelona termasuk salah satu kaos timnas Eropa yang banyak diburu bahkan oleh yang tidak begitu menggemari bola, semata-mata karena ragam desain, logo dan warnanya.

Jenis kaos yang beredar di pasaran pun tidak hanya kaos asli yang berharga jutaan rupiah, namun juga kaos palsu yang harganya paling-paling kurang dari 50 ribu rupiah.

Biasanya, bahkan yang bukan ahli kaos bola saja bisa dengan mudah membedakan kaos palsu dan asli karena tempat jualannya pun berbeda; jika kaos palsu biasa dijual di pinggir-pinggir jalan atau toko-toko pakaian biasa yang tidak khusus menjual baju-baju mahal, kaos asli biasanya dijual di distro khusus kaos bola yang juga merupakan penyalur resmi kaos dan jersey bola asli dari timnas luar negeri.

Kaos Barcelona palsu juga bisa ditebak dari bahan kaosnya yang lebih tipis, hasil sablonnya yang pudar dan bisa berbekas serta rincian desainnya yang sering tidak akurat.

Kaos KW atau Asli?
Bila kaos palsu biasanya dibeli untuk dipakai sehari-hari atau dijadikan kaos untuk bermain bola, tentu tidak masalah karena murah. Lain halnya dengan kolektor memorabilia bola yang serius; kaos bola yang asli pasti akan diburu sebagai koleksi berharga.

Akan tetapi, selain kaos asli, ada juga kaos yang disebut KW, yaitu kaos yang kualitasnya mendekati asli namun tentu bukan asli, dimana yang sedang populer saat ini adalah kaos impor dari Thailand.

Biasanya, kaos KW dijadikan alternatif bagi kolektor memorabilia bola yang beranggaran tipis tapi masih ingin mengoleksi barang bermutu cukup tinggi. Akan tetapi, bagaimana jika anda bertemu penjual nakal yang anda curigai menawarkan kaos Barcelona KW dengan harga asli? Bagaimana anda bisa membedakan antara yang palsu (dalam artian KW) dan asli?

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Berikut adalah beberapa tips untuk membedakan antara kaos atau jersey tim Barcelona KW dan asli:

1. Lihatlah bagian kiri bawah kaos dan temukan badge hologram Nike yang menyatakan status otentiknya. Kaos KW juga bisa memiliki badge hitam Nike dengan tulisan ‘authentic’ sama seperti yang asli, namun penampilannya agak berbeda. Pada kaos asli, di tengah-tengah bentuk kotak hitam ini aka nada tulisan hologram amat kecil bertuliskan ‘Nike security’ sementara kaos KW tidak punya.

2. Perhatikan label Nike di balik kaos Barcelona anda; jika kaos tersebut asli, labelnya berwarna putih lengkap dengan serangkaian nomor, namun kaos KW biasanya hanya mencantumkan label hitam dengan logo yang terkesan dipasang asal-asalan.

3. Lihatlah kode barcodenya dan catatlah nomor kodenya. Ketik nomor kode ini di Google; nomor kode dari kaos asli seharusnya akan merujuk pada nomor kode resmi yang dikeluarkan Nike.

Mengapa tips-tips ini berkaitan dengan merk Nike? Bagi yang tidak tahu, tentu saja karena Nike merupakan salah satu sponsor kuat Barcelona, sehingga jika sebuah produk kaos Barcelona memang asli, anda pasti bisa membedakannya dengan yang bukan asli lantaran perusahaan tersebut pastinya tidak mau rugi.

Jika anda ingin membedakan antara kaos palsu dan asli dari kaos tim-tim yang disponsori produk berbeda seperti Adidas dan Puma, caranya tentu akan berbeda karena tiap produk memiliki cara berlainan dalam menunjukkan bukti keaslian barangnya.

Semoga tips-tips ini bisa membantu anda menghindari penipuan yang dilakukan penjual nakal yang mencoba menjual kaos KW dengan harga seperti kaos asli (yang sangat berbeda jauh).

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

4 comments:

  1. mantap gan keren tips nya,, bagi saya yang jual baju bola bisa merujukan artikel ini untuk customer ,, mampir ya bagi yang nyari baju bola grade ori harga murah bisa click toko online baju bola grade ori

    ReplyDelete