Monday 25 February 2013

Kaos Couple Bertema Klub Liverpool

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Kaos Liverpool, baik itu kaos oblong maupun kaos seragam tim, merupakan produk yang laris di kalangan pecinta bola. Lazimnya, pembeli atau pemesan kaos dengan tema tim berjulukan The Reds ini adalah individu pecinta bola, orang yang ingin punya ‘seragam’ untuk acara nonton bareng di suatu tempat umum dan kolektor memorabilia fanatik.

Akan tetapi, bagaimana kalau anda mencoba memesan kaos bertema Liverpool sebagai kaos couple?

Jika kaos couple biasanya diidentikkan dengan hal yang romantis (atau malah sedikit konyol bagi beberapa orang), kaos couple bertema Liverpool bukan hanya akan memberikan kesan yang berbeda, namun pastinya cocok dipakai bersama pasangan anda baik itu untuk jalan-jalan atau pergi ke acara nonton bareng jika pasangan anda pun adalah maniak bola.

Kaos Liverpool untuk couple dapat dipesan di tempat sablon dan anda dapat merancang desain yang anda dan pasangan anda inginkan bersama.

Ide untuk Kaos Couple Liverpool
Ada banyak ide menarik yang bisa anda terapkan untuk membuat kaos couple bertema Liverpool. Sebagai contoh, anda bisa memesan kaos oblong berwarna merah dengan logo Liverpool ditempatkan di posisi berlainan untuk membedakan antar kaos anda dan kaos pasangan.

Atau, anda bisa menggunakan tema yang sama namun pilihan gambar yang berbeda; misalnya, anda mengenakan kaos merah dengan tulisan Liverpool, sementara pasangan mengenakan kaos dengan logo Liverpool tanpa tulisan apa-apa.

Anda juga bisa menyamakan desain kaos Liverpool anda namun memilih warna dasar kaos yang berbeda, misalnya anda memakai kaos hitam dan pasangan anda putih, atau apapun tergantung pilihan yang tersedia.

Asalkan temanya sama, tentunya variasi desain apapun bisa dikreasikan sesuai keinginan anda. Bahkan, jika anda memiliki kemampuan mengoperasikan program desain, anda bisa memvariasikan logo Liverpool untuk kaos couple anda, misalnya memberi sentuhan abstrak, vektor atau berupa siluet.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Jika anda sama-sama ingin memiliki kaos jersey bola atau kaos oblong tim, anda bisa memesan kaos Liverpool dari musim liga yang berbeda namun memiliki kemiripan agar kelihatan unik tapi tetap serasi.

Tips Sebelum Memesan Kaos Couple
Berniat memesan kaos couple bertema Liverpool untuk anda dan pasangan? Berikut beberapa tips:

1. Diskusikan soal pemesanan kaos couple dengan pasangan anda. Ingat, walaupun konsep di balik kaos couple bisa dibilang romantis, tidak semua orang suka mengenakan kaos seperti itu.

2. Diskusikan konsep desain bersama-sama; sebaiknya, masing-masing memberi sedikit sentuhan unik sesuai selera pribadi ketimbang menyamakan kaos.

3. Perhitungkan jenis desain yang diinginkan dengan model sablon yang sesuai. Jika kaos Liverpool anda adalah kaos oblong untuk acara kasual, lebih baik pesan kaos dengan sablon manual karena mutunya akan lebih bagus walaupun agak mahal bila hanya pesan dua.

Jika anda sama-sama penggemar bola dan ingin memesan jersey couple, pesanlah di tempat khusus yang spesialisasinya memang menjual atau menyablon kaos timnas agar hasilnya tidak jelek.

4. Semakin rumit dan besar desain yang anda buat, semakin mahal tarifnya. Jika anda memilih untuk membuat desain berukuran kecil, buat desain itu menjadi lebih menonjol dengan menggunakan tinta efek, misalnya tinta rubber atau glow in the dark.

Dengan sedikit kreatifitas dan ide unik, kaos Liverpool yang tadinya merupakan barang buruan khas penggeamar bola dapat diubah menjadi ide kaos couple yang unik dan lain dari yang lain.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

No comments:

Post a Comment