Saturday 30 March 2013

Cara Mencuci Kaos Jersey Grade Ori - Kaos Inter Milan Asli

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


Kaos Inter Milan yang asli atau minimal Grade Ori (memiliki kualitas mendekati aslinya) merupakan koleksi yang pastinya sangat berharga.

Selain harganya yang mahal, kaos jenis ini memiliki kualitas prima, warna yang tajam serta rincian desain yang akurat sehingga ada kebanggaan tersendiri saat memakainya.

Kaos-kaos dengan kualitas asli atau mendekati aslinya tentu saja bukan jenis kaos yang sebaiknya dipakai setiap hari atau dipakai berkeringat, melainkan untuk dikenakan sesekali saja karena lebih termasuk kepada barang koleksi ketimbang pakaian sehari-hari.

Akan tetapi, pastinya akan ada saat dimana akhirnya anda harus mencuci kaos Inter Milan asli anda.

Berbagai situs tentang kaos memberi saran bahwa anda sebaiknya menggunakan cara mencuci selembut mungkin, misalnya dengan menghindari mencuci kaos atau jersey bola asli dengan menggunakan mesin cuci. Akan tetapi, bagaimana sebenarnya teknik mencuci kaos bola asli dengan tangan yang benar?

Berikut adalah urutan langkah mencuci kaos Inter Milan asli atau Grade Ori (dan kaos-kaos tim lainnya yang level mutunya serupa) dengan metode cuci menggunakan tangan:

1. Tuangkan air ke dalam ember berukuran sedang dan tambahkan deterjen secukupnya sesuai dengan jumlah kaos yang hendak anda cuci. Aduk sampai berbusa.

2. Masukkan kaos-kaos dan jersey bola anda ke dalam air yang sudah dibusakan, benamkan sampai semua bagiannya basah lalu diamkan sebentar. Cukup 3 menit, jangan terlalu sebentar atau terlalu lama.

3. Untuk melakukan proses pencucian, angkat sehelai kaos atau jersey, bentangkan dan celupkan berulang-ulang. Hindari mengucek atau memeras dan memelintir kaos anda untuk meniriskan airnya; cukup sentak-sentak sedikit sambil dibentangkan untuk mengeluarkan sebagian besar airnya.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

4. Untuk menghilangkan busa deterjennya, masukkan kaos ke dalam ember lain yang sudah diisi air bersih dan celupkan saja berulang kali hingga busanya bersih. Sekali lagi, hindari mengucek atau memeras karena akan membuat logo pada kaos Inter Milan kesayangan anda cepat terkelupas.

5. Gunakan gantungan baju untuk menjemur kaos dan jersey, jangan sampai diletakkan di atas tali jemuran. Balik kaos tersebut agar bagian luarnya yang memiliki tempelan desain berada di dalam.

6. Jangan sekali-kali menggunakan pengharum pakaian atau pemutih.

7. Anda mungkin akan sering mendengar saran yang menyatakan bahwa anda bisa memakai mesin cuci pada putaran lembut, namun ini hanya berlaku untuk kaos sablonan atau kaos yang agak murah. Sebaiknya jangan mengambil resiko dengan mencuci kaos asli menggunakan putaran mesin cuci karena akan cepat merusak benang dan logonya.

Cara ini memang kelihatannya merepotkan, tetapi memang anda harus agak repot sedikit jika ingin kaos bola asli atau Grade Ori kesayangan anda tetap awet dan tidak mengalami masalah seperti logo yang terkelupas, permukaan kaos yang berbulu atau kaosnya mengerut dan berubah bentuk.

Untuk lebih gampangnya, biasanya kaos Inter Milan yang benar-benar asli akan dilengkapi dengan label cara pencucian yang wajib diikuti.

Untuk kaos Grade Ori mungkin belum tentu, tergantung sebagus apa mutu pabrik atau distro yang menyediakannya, sehingga cara pencucian di atas bisa digunakan. Untuk mencegah agar kaos bola asli anda tidak perlu sering dicuci, tentunya jangan memerlakukan kaos bola yang seharusnya merupakan barang koleksi sebagai pakaian sehari-hari.

Dengan cara mencuci dan menjemur yang tepat, kaos Inter Milan asli dan Grade Ori anda pun akan awet lebih lama.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

1 comment: