Wednesday 20 February 2013

Tips Agar Kaos Sablon Bola Anda Awwt dan Tahan Lama

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Kaos Chelsea, entah itu kaos tim maupun kaos oblong yang disablon dengan desain Chelsea untuk dikenakan di momen-momen kasual, sangat digemari oleh banyak orang karena berbagai alasan; mulai dari kaitannya dengan kegemaran si pemakai terhadap tim tersebut hingga yang hanya menyukai kombinasi warna dominan biru pada kaosnya serta logonya yang gagah.

Memesan kaos atau jersey sablonan merupakan salah satu cara seorang penggemar fanatik Chelsea bisa mengoleksi berbagai kaos Chelsea tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak uang seperti kalau membeli kaos jersey asli seharga ratusan ribu rupiah.

Akan tetapi, harus diakui bahwa membeli kaos sablonan menimbulkan ketakutan tersendiri di kalangan pengoleksi kaos, apalagi yang fanatik seperti pengoleksi kaos bola; mulai dari luntur saat dicuci (bayangkan noda biru yang mengotori semua pakaian di ember cuci anda) hingga sablonan yang memudar.

Walaupun resiko-resiko ini sepadan dengan harga kaos yang lebih murah, namun tetap saja hal ini tidak diharapkan.

Kaos Chelsea yang dibuat dengan teknik sablonan yang bagus, yang dicetak di atas kaos bermutu, biasanya memang tidak akan mudah luntur atau memudar.

Akan tetapi, kaos-kaos seperti ini tetap saja memiliki batas daya tahannya sendiri dan suatu saat akan memudar jika sudah sangat lama (walaupun makin bagus mutu kaos dan sablonannya, tentunya makin tahan lama kaos tersebut).

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Satu-satunya cara untuk memperlambat proses ini adalah dengan mengurangi perlakuan yang bisa membuat kaos kesayangan anda memudar dengan cepat. Berikut adalah beberapa cara ampuh agar kaos Chelsea sablonan kesayangan anda tidak cepat memudar.

Pilih-pilih Waktu Pemakaiannya
Karena anda sudah secara khusus memesan kaos bertema Chelsea ini, jangan terlalu sering memakainya, apalagi dipakai saat tidur atau melakukan sesuatu yang membuat banyak berkeringat. Kaos yang dipesan khusus ini memang seharusnya hanya dipakai pada saat-saat istimewa.

Cuci Tersendiri
Untuk jaga-jaga, jangan campurkan kaos Chelsea anda dengan pakaian lain saat akhirnya tiba waktu mencuci.

Sebaiknya anda mencuci kaos tersebut dengan tangan dan tidak terlalu banyak melakukan gerakan yang bisa membuat sablonan cepat luntur, misalnya mengucek keras-keras, menyikat dengan kasar atau meremas air dengan cara memelintir kaos tersebut (cukup angkat dan kibas-kibaskan hingga air meniris dengan sendirinya).

Kalaupun repot mencuci dengan tangan, mesin cuci anda sebaiknya hanya diputar dengan kecepatan sedang. Jangan memakai pengharum pakaian atau pemutih karena tinta sablon bisa luntur.

Jemur dengan Cara Khusus
Saat anda menjemur kaos, balik dulu kaos tersebut sehingga bagian dalamnya menghadap keluar. Hal ini supaya sablonan tidak cepat memudar, apalagi kalau dijemurnya di bawah terik matahari. Jemurlah dengan cara menggantungnya dengan gantungan yang pas.
Setrika Juga Dengan Cara Khusus

Jika ada tipe sablonan yang bukan DTG atau fleck di kaos anda, jangan langsung mengenakan besi setrika yang panas ke sablonan tersebut. Atau, setrika saja dengan posisi luar atau di dalam, jadi terbalik seperti saat anda menjemur. Anda boleh menambahkan pengharum lembut saat menyeterika sebagai ganti pengharum pakaian yang tidak digunakan saat mencuci.

Demikianlah beberapa cara merawat kaos Chelsea kesayangan anda agar tetap awet dalam jangka waktu lama dan tidak rusak.

Entah harganya murah atau mahal, asli ataukah hasil sablonan, kaos yang berkualitas bagus karena dirawat pastinya bukan sesuatu yang buruk. Anda pun bisa lebih lama bergaya dengan kaos Chelsea kesayangan dan membanggakan koleksi anda.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

1 comment:

  1. izin promo nih ka,siap tau kalian berminat untuk liat2 :D

    grosir kaos polos

    grosir kaos polos termurah bergaransi

    http://www.asianbrilliant.com |
    http://www.rawatweb.com

    ReplyDelete