Friday 15 February 2013

Berjualan Kaos MU - Kaos Manchester United Premium

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Jika anda penggemar timnas Eropa khususnya Manchester United, mengoleksi kaos MU sepertinya sudah jadi kewajiban tersendiri. Kaos jersey MU dari berbagai musim liga sangat dicari oleh para penggemar tim Setan Merah ini, baik itu yang asli maupun hasil sablonan atau versi murahnya.

Akan tetapi, jika anda menyukai kaos untuk dipakai dalam situasi kasual dan bukan hanya untuk menonton sepak bola atau sebagai barang koleksi, hanya membeli kaos jersey tentu membuat penggunaan kaos jadi terbatas (terutama jika anda wanita atau tipe yang tidak begitu suka kemana-mana mengenakan jersey).

Solusinya, anda bisa membeli jersey MU untuk koleksi khusus atau dipakai saat acara nonton bareng, serta kaos MU kasual yang tetap bisa menunjukkan kecintaan anda pada Manchester United. Agar pantas sebagai barang koleksi bagi penggemar setia, kaos tersebut tentu tetap harus berkualitas serta memiliki desain yang keren.

Tempat Belanja Kaos MU Premium Online
Kaos Premium (KaosPremium.com) adalah toko online yang menjual bermacam-macam kaos oblong dengan desain populer, dan salah satu kategori yang paling disukai adalah kaos MU.

Kaos-kaos ini tentunya bukan jersey atau kaos olahraga tim, melainkan kaos-kaos oblong dengan desain bertema serba Manchester United dan dapat dipakai untuk berbagai acara kasual yang tidak harus berhubungan dengan sepakbola atau dipadukan dengan pakaian lain seperti jaket, celana jins, rompi, celana Bermuda dan sebagainya.

Kaos-kaos bertema MU yang dijual di sini memiliki beberapa pilihan desain yaitu desain logo tim, desain tulisan nama tim dan logo, desain simbol Red Devil serta desain pemain-pemain MU seperti Rooney, Scholes, Ryan Giggs, Rio Ferdinand dan Christiano Ronaldo. Bahkan, ada juga pilihan desain spesial seperti akronim dari kata Glory Glory Manchester United serta wajah Alex Ferguson.

Tiap desain kaos MU dari Kaos Premium memiliki pilihan warna kaos yang beragam, mulai dari yang hanya merah, hitam hingga pilihan merah, hitam, putih, kuning dan abu-abu.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Keuntungan Membeli Kaos MU dari Kaos Premium
Bagaimana dengan kisaran harganya? Lumayan murah ketimbang beli kaos distro atau jersey asli; rata-rata dihargai 97 ribu rupiah per helai belum termasuk ongkos kirim.

Harga ini sangat murah mengingat Kaos Premium menggunakan kaos cotton combed, jahitan standar kaos distro yang super kuat dan metode digital printing untuk membuat kaos anda memiliki kualitas distro namun dengan harga di bawah kaos distro asli.

Jika anda tinggal jauh dari lokasi Kaos Premium, jangan khawatir karena Kaos Premium hanya menggunkan jasa antar terpercaya yaitu JNE.

Jika anda pembeli pertama dan masih tidak percaya bahwa Kaos Premium akan menggunakan jasa JNE untuk mengirim kaos, anda bisa melihat bagian bawah galeri kaos MU dan anda akan menemukan daftar pelanggan yang telah mendapat kaos mereka, lengkap dengan bukti nomor resi JNE serta bagian testimonial di sebelah kanan halaman galeri.

Pembayaran pun bisa dilakukan lewat transfer lewat bank-bank ternama yaitu BNI, BCA, Mandiri dan BRI. Tidak puas dengan desain yang ada? Anda juga bisa berkreasi dengan memesan kaos yang disablon dengan desain dari anda sendiri, agar kaos MU anda bisa tampil beda dari yang lain.

Spesifikasi harganya tentu akan berbeda, namun mutu dan kisaran harga kaos yang anda dapatkan di sini akan sangat sepadan dengan harganya.


Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

No comments:

Post a Comment