Wednesday 30 January 2013

Menjadi Reseller Kaos Distro

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


Usaha reseller kaos cukup mudah dimulai (tinggal memesan paket usaha dari toko grosir yang menyediakannya, namun menjalankannya tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Jika anda ingin usaha reseller kaos anda sukses, tentu ada hal-hal ekstra yang harus dilakukan dan bukan sekedar membeli paket usaha, menumpuk barangnya di rumah anda, berpromosi lewat internet dan duduk menunggu pembeli.

Usaha reseller kaos, walaupun dilakukan sebagai bisnis sampingan, dapat dikembangkan menjadi usaha yang cukup mapan dengan keuntungan lumayan jika anda mau berusaha meningkatkannya. Berikut adalah beberapa kiat sukses reseller kaos yang anda bisa terapkan semuanya atau beberapa tergantung situasi bisnis anda.

Menetapkan Lapak yang Konsisten
Agar bisa menjual kaos reseller, anda membutuhkan lapak untuk memajang produk, baik itu lapak sungguhan di sebuah tempat atau lapak online.

Pemilik usaha reseller kaos yang berbisnis sampingan biasanya cukup menawarkan barang-barangnya lewat lapak online atau akun media sosial. Akan tetapi, jika anda serius dalam berbisnis, pertimbangkanlah untuk memiliki lapak sungguhan di samping lapak online.

Anda bisa memulai dengan menggunakan garasi rumah atau menyewa tempat. Lapak online bisa digunakan sebagai sarana pendukung dalam menjual kaos-kaos anda. Hal ini akan menambah kredibilitas anda sebagai penjual sekaligus memperluas kesempatan mendapat pelanggan baru.

Membuat Nama/Logo untuk Toko Anda
Salah satu kiat sukses reseller kaos adalah mengundang pelanggan baru dengan memberi nama dan bahkan logo yang diolah dengan baik. walaupun anda hanya baru bisa mulai dengan membuka lapak online, memilih nama toko yang menarik dan dipikirkan dengan baik sedikit banyak dapat berpengaruh terhadap minat calon pelanggan. Selain itu, hal tersebut juga terkait dengan taktik branding yang merupakan salah satu taktik pemasaran yang ampuh.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


Rajin Mengupdate Produk dan Informasi Terkait
Bayangkan jika anda memiliki toko kaos namun produknya itu-itu saja, atau membuka lapak reseller kaos di blog dan Facebook namun malas memperbaharui foto-foto produknya sehingga anda terpaksa harus menjawab “maaf, barang sudah tidak tersedia” ketika ada calon pembeli yang menanyakan produk tersebut.

Hal-hal itu akan berujung pada rasa bosan serta kekecewaan pelanggan, yang berujung pada tidak lakunya kaos anda. Jangan malas memperbaharui informasi produk dan melakukan diferensiasi produk (untuk jelasnya, hal terakhir bisa dibicarakan dengan pemasok barang jualan).

Tidak Pelit dalam Hal Komunikasi
Anda mungkin pernah mengalaminya; anda menemukan reseller kaos yang kelihatannya cukup bagus di sebuah blog atau halaman Facebook dan kemudian mengirimkan pesan untuk bertanya-tanya mengenai kisaran produk serta harganya, namun kemudian mendapati bahwa pesan dan pertanyaan anda tak kunjung ditanggapi.

Pasti anda kesal, bukan? Seorang reseller yang sukses harus mampu berkomunikasi dengan baik dengan para pelanggan dan calon pelanggannya, dan media blog serta Facebook kini mempermudah hal tersebut.

Rajinlah menanggapi komentar dan pertanyaan konsumen terkait informasi produk, tetapi tentu tidak usah menanggapi komentar spam atau yang tidak ada hubungannya dengan produk anda. Komunikasi yang baik dengan pelanggan adalah kiat sukses reseller kaos yang lainnya.

Pastikan Sumber Produk Anda Bisa Dipercaya
Akhirnya, perhatikan dengan cermat toko grosir atau penyalur produk reseller kaos anda.

Pastikan penyalur ini sudah memiliki reputasi yang bagus sebagai penyedia program reseller dan sudah mendapat tanggapan baik dari reseller lain maupun pelanggan kaos.

Jika perlu, cari yang sudah mencantumkan testimonial pelanggan dan agen reseller, lengkap dengan foto serta alamat yang bisa dilacak.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

2 comments:

  1. kaos distronya keren-keren nih, cocok dipake sama jaket motor

    ReplyDelete
  2. izin promo nih ka,siap tau kalian berminat untuk liat2 :D

    grosir kaos polos

    grosir kaos polos termurah bergaransi

    http://www.asianbrilliant.com |
    http://www.rawatweb.com

    ReplyDelete