Friday 25 January 2013

Cara menjadi Reseller Kaos Anak

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Di antara sekian banyak usaha reseller baju, usaha reseller kaos anak merupakan yang paling sering dijadikan usaha sampingan, terutama oleh ibu rumah tangga.

Pasalnya, selain penyedia paket reseller banyak yang menyediakan paket usaha murah, baju anak seperti kaos dan baju tidur cenderung lebih sering dibeli karena beberapa alasan: anak-anak sangat aktif sehingga baju-baju mereka akan sering dicuci sehingga persediaan yang cukup sangat penting, dan mereka tumbuh dengan cepat sehingga baju yang setahun lalu masih muat mungkin sudah mulai kekecilan di akhir tahun berikutnya.

Selain itu, di jaman teknologi modern seperti sekarang, pemasaran dan promosi reseller kaos anak bisa dilakukan lewat blog probadi atau akun Facebook dan Twitter. Itulah sebabnya banyak ibu rumah tangga, pensiunan atau mahasiswa yang menjadikan reseller kaos anak sebagai usaha sampingan; tidak memakan banyak waktu, praktis dan kemungkinan ada pembeli lebih besar.

Apa Itu Usaha Reseller?
Pada dasarnya, menjadi reseller lebih mudah daripada membuka toko sendiri dari nol. Sebagai reseller, yang harus anda lakukan hanya tinggal membeli paket usaha dari sebuah toko (biasanya toko grosir atau jasa jual dan sablon kaos) lalu menjualkan produknya pada konsumen.

Keuntungannya kemudian akan dibagi antara anda dan si pemasok barang. Anda bisa membuka lapak di rumah, menyewa sebuah tempat sebagai toko kecil atau membuat lapak online. Sebagai pedagang reseller, anda jadi tidak perlu pusing soal mendapatkan stok dagangan; jika habis, anda tinggal menghubungi toko grosir untuk mengirimkan stok kaos baru.

Usaha reseller cukup lumayan sebagai usaha sampingan; anda cukup mengeluarkan modal sesuai dengan paket reseller yang ditawarkan toko grosir, bisa antara 700 ribu, 1,5 juta hingga 3,5 juta rupiah tergantung jenis paket yang diambil serta berapa banyak produk yang akan anda jual.

Anda bisa menyewa tempat atau menggunakan garasi sendiri sebagai lokasi jualan dan menggunakan media sosial sebagai sarana promosi atau lapak online sebagai tambahan. Pembagian keuntungannya tergantung ketetapan dari pihak penyedia paket reseller; bisa 50:50 atau 60:40.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Agar Usaha Reseller Menguntungkan
Usaha reseller kaos anak memang lumayan untuk dijadikan usaha sampingan, namun pasti lebih baik lagi jika usaha sampingan ini diusahakan dengan baik sehingga hasilnya bisa cukup banyak bahkan lebih lumayan menurut standar anggaran rumah tangga anda.

Berikut beberapa tips agar usaha reseller kaos anak milik anda bisa mendatangkan keuntungan yang tidak bisa dianggap enteng:

1. Pilihlah cara promosi dan penjualan kaos yang paling menguntungkan sesuai dengan situasi anda. Jika anda sangat aktif di media sosial dan punya banyak teman, membuka lapak online menggunakan Facebook dan Twitter bisa jadi pilihan.

Jika anda tinggal di sebuah komplek dimana banyak orang tua yang punya anak kecil, anda bisa menjadikan bagian kosong di rumah anda sebagai lapak kaos.

2. Pajang bebeapa kaos berdisain unik di rak menggunakan gantungan dan tempelkan tulisan harga khusus untuk menambah kesan eksklusif. Sisanya bisa dilipat dan ditumpuk di atas meja atau dituang ke dalam sebuah boks kayu yang dicat rapi untuk memberi kesan murah.

3. Pastikan toko grosir anda menyediakan paket reseller yang beragam agar anda punya banyak pilihan sesuai dengan anggaran anda.


Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

2 comments:

  1. izin promo nih ka,siap tau kalian berminat untuk liat2 :D

    grosir kaos polos

    grosir kaos polos termurah bergaransi

    http://www.asianbrilliant.com |
    http://www.rawatweb.com

    ReplyDelete
  2. boleh juga gan keren, mampir juga gan bisnis sampingan menguntungkan :)
    more info => agen tiket pesawat

    ReplyDelete