Thursday 10 January 2013

Grosir Kaos Bola - Grosir Kaos Online

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Kaos bola adalah barang yang sangat laku di industri pakaian di Indonesia, sehingga banyak orang yang membuka usaha utama atau sampingan dengan berjualan kaos bola.

Ada yang melakukannya dengan cara mudah, misalnya menawarkan satu dua helai kaos di forum online atau menjadi pedagang reseller dari toko atau jasa sablon yang sudah ada. Tetapi, ada juga yang memilih membuka toko khusus untuk menjual kaos bola.

Toko seperti ini biasanya mendapatkan barangnya dari grosir kaos bola, dimana banyak kaos bola dari beragam warna dan model dapat diperoleh dengan harga murah. Toko grosir khusus kaos bola memang memberikan banyak keuntungan jika anda ingin mendapatkan sumber pasokan kaos untuk toko atau distro spesial kaos bola anda.

Sekali memesan, anda bisa mendapatkan cukup banyak kaos untuk dipajang dengan paket harga khusus, cocok jika anda ingin membuka toko distro yang memang eksklusif menjual kaos bola.

Tetapi, toko yang baik dikenal karena produk yang baik pula. Jadi, jika anda memesan kaos untuk dijual dari toko grosir kaos bola yang memiliki performa buruk, anda pasti kena getahnya.

Apalagi jika di tempat anda tidak ada grosir kaos yang cukup representatif sehingga anda harus mencari referensi secara online; ada banyak sekali kemungkinan anda bisa kejeblos atau tertipu oleh toko grosir yang hanya menang promosi ketimbang kualitas.

Syukur-syukur jika anda sudah tahu mana toko grosir kaos bola online yang memang bagus dan sudah punya reputasi baik, tapi bagaimana jika ini kali pertama anda mencari toko grosir untuk dijadikan sumber pasokan kaos bola toko anda?

Berikut beberapa tips untuk mencari toko grosir kaos bola, terutama jika lewat media online:

1. Karena anda membutuhkan toko grosir untuk keperluan dagang, makin dekat lokasinya akan makin baik karena bisa menghemat ongkos kirim.

Tidak perlu di satu area dengan toko anda juga bisa, tetapi usahakan sedekat mungkin agar ongkos kirimnya pun bisa ditekan seminim mungkin.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


2. Carilah grosir kaos bola yang memiliki jaringan usaha yang solid dengan kantor atau bengkel kerja di alamat tetap yang bisa dilacak keberadaannya, serta sudah cukup lama beroperasi dan memiliki testimonial baik.

Banyak toko grosir yang kurang laku berusaha menarik pelanggan dengan mematok harga super murah, jadi jangan terlalu berpatokan pada harga (asal murah). Kalau perlu, cek sendiri lokasi kantor, toko atau bengkel kerja grosir tersebut atau minta tolong pada orang yang anda percaya.

3. Jika grosir kaos bola yang anda temukan cukup jauh dari area toko anda sehingga membutuhkan pengiriman, pastikan mereka bekerjasama dengan jasa pengiriman yang bisa dipercaya seperti TIKI, JNE atau Pos Indonesia, dan sebaiknya jangan menggunakan kurir pribadi.

Jasa kurir resmi setidaknya dapat memberi pertanggungjawaban jika kiriman anda mengalami sesuatu saat diantarkan sehingga anda tidak terlalu rugi.

Sebagai tambahan, jika anda sudah menemukan toko grosir yang cocok dengan anda, manfaatkan hubungan kerjasama tersebut untuk keuntungan toko anda.

Misalnya, anda bisa bertanya pada si pemilik toko grosir kaos bola tentang kaos-kaos bola macam apa yang sedang banyak beredar pada suatu periode dan mana yang termasuk sering dicari tetapi cukup langka.

Hal ini bisa memberi anda tambahan referensi untuk memeperkaya produk di toko distro kaos bola anda dan bahkan untuk keperluan promosi khusus agar lebih menarik konsumen.


Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

1 comment: