Saturday 5 January 2013

Desain Kaos Bola Liga Inggris dan Liga Italia

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Di antara berbagai desain kaos bola di dunia, kaos milik berbagai tim nasional Eropa termasuk yang memiliki banyak penggemar termasuk di Indonesia.

Setiap helai kaos selalu memiliki ciri khas mereka masing-masing walaupun desiannya selalu mengalami perubahan setiap musim liga berakhir.

Hal-hal tersebut tentu saja membuat desain kaos bola berbagai timnas Eropa menjadi sangat menarik untuk dikoleksi, apalagi bagi penggemar fanatik yang harus memiliki kaos tim kesukaannya dari semua musim, entah dengan cara membeli atau menyablon jersey.

Untuk anda yang menggemari Liga Eropa dan sudah tak sabar ingin mengoleksi kaos-kaos bola dengan desain musim terbaru namun dengan harga murah, anda bisa memesan kaos ke tempat sablon khusus kaos bola.

Saat ini, desain terbaru timnas Eropa telah beredar dan siap dipesan untuk menambah koleksi kaos bola timnas Eropa anda.

Berikut adalah beberapa contoh desain kaos bola timnas Eropa untuk pertandingan di kandang sendiri, untuk musim liga 2012-2013:

1. Liverpool
Masih tetap dengan warna merah khasnya, jersey Liverpool untuk musim liga terbaru ini berwarna merah seluruhnya dengan logo di bagian dada kiri dan logo Standard Chartered di bagian depan, semua dalam warna kuning.

2. Real Madrid
Real Madrid menggunakan kaos kerah V berwarna putih dengan logo tim di dada kiri, logo Adidas hitam di dada kanan dan logo Bwin hital di depan. Terdapat garis hitam di keliman yang memanjang dari kerah bagian samping ke bahu dan samping lengan serta di garis lengan.

3. Manchester United
MU menggunakan kaos merah berkerah V dengan motif kotak-kotak pudar bergaris hitam. Terdapat logo tim di dada kiri, logo Nike tanpa tulisan warna putih di dada kanan dan logo Aon warna putih di depan. Garis kerah berwarna hitam.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

4. Juventus
Juventus menggunakan kaos tak berkerah bergaris-garis hitam putih dengan garis kerah dan lengan warna hitam. Terdapat logo tim di dada kiri dan logo Nike kuning tanpa tulisan di dada kanan, perisai dengan warna bendera Italia terapit di tengah-tengah. Terdapat logo Jeep ukuran besar di depan dengan huruf putih dalam kotak hitam.

5. Chelsea
Tim ini menggunakan kaos tak berkerah biru dengan dua garis kuning di sepanjang pundak dan sisi lengan. Terdapat logo tim di dada kiri, logo Adidas warna putih di dada kanan dan logo Samsung putih besar di depan.

6. Barcelona
Kaos tak berkerah Barcelona memiliki garis warna kelabu di kedua sisi dan merah di tengah dengan efek gradasi. Garis kerah dan lengan berwarna merah. Terdapat logo tim di dada kiri, logo Nike tak bernama warna kuning di dada kanan dan Qatar Foundation warna kuning di depan.

7. Inter Milan
Kaos tanpa lengan ini bergaris-garis hitam dan biru dengan bagian lengan warna hitam. Terdapat logo tim di dada kiri, logo Nike putih tanpa tulisan di dada kanan dan logo Firelli warna putih di bagian depan.

8. AC Milan
Kaos jerseynya bergaris-garis hitam dan merah dengan kerah putih serta garis lengan hitam. Terdapat logo tim di dada kiri, logo Adidas putih di dada kanan dan logo Fly Emirates putih di depan.

9. AS Roma
Kaos jersey ini berwarna merah maruh dengan kerah dan ujung lengan kuning. Terdapat logo tim di dada kiri, logo Kappa kuning di dada kanan dan logo Wind di bagian depan.
Bagaimana, sudahkah anda menentukan desain kaos bola timnas Eropa yang akan anda pesan?

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

1 comment: