Sunday 30 December 2012

Kaos Batik Sarimbit Juventus - Kaos Batik Bola

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Membeli baju batik bertema couple biasanya dilakukan pasangan yang ingin tampil serasi dengan menggunakan motif batik yang mirip. Yang pria bisa mengenakan kemeja atau kaos dan wanitanya memakai gaun atau blus namun dengan motif yang mirip, atau kalaupun ada perbedaan, biasanya tidak menyolok.

Baju batik couple biasanya tidak akan nyambung dengan kaos Juventus, namun kedua jenis pakaian yang kelihatannya sangat berbeda ini ternyata bisa bergabung menjadi kreasi apik Batik Sarimbit.

Batik Sarimbit membuat baju-baju batik untuk couple, termasuk koleksi Batik Bola. Salah satu produk favorit yang termasuk paling banyak dipesan adalah batik sarimbit Juventus, baju batik dua model untuk pria dan wanita dengan paduan antara batik sarimbit cetak yang anggun dan logo Juventus yang diselipkan dengan cerdik di antara rincian desain batik tersebut.

Bisakah anda bayangkan mengenakan pakaian batik ini saat pergi ke sebuah acara undangan bersama pasangan anda? Bayangkan, anda pasti menjadi pusat perhatian bahkan oleh mereka yang tidak begitu menggemari sepakbola.

Rincian dan Pemesanan Baju Batik Sarimbit Juventus
Baju batik couple bermotif batik dengan logo Juventus ini cukup unik; dengan warna dominan kuning, cokelat dan hitam di atas latar putih, warna-warna batik ini berpadu cantik dengan logo Juventus yang juga didominasi warna hitam, putih dan kuning.

Logonya sendiri ditempatkan sedemikian rupa sehingga tidak tampak salah tempat, melainkan lebih nampak sebagai aksen tambahan yang unik di antara motif batik yang didominasi bentuk isen-isen yang rumit dan bunga kuning ini.

Baju untuk yang pria tidak berupa kaos Juventus melainkan kemeja seperti umumnya kemeja batik lengan pendek, sementara untuk yang wanita berupa gaun terusan selutut dengan garis kerah dan aksen pita di leher serta kain di pinggang warna cokelat tua polos.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Batiknya tentu merupakan batik cetak, namun bahannya sangat nyaman sementara permukaannya halus bila diraba, sangat cocok untuk dikenakan ke acara setengah resmi. Dengan motif batik yang indah plus aksen logo Juventus yang unik, anda dan pasangan jadi bisa tampil beda, mampu bergaya sebagai Juventini sejati bahkan tanpa kaos Juventus yang modelnya itu-itu saja sekaligus menunjukkan bahwa anda pun mencintai motif kain khas Indonesia.

Karena bahannya yang bagus serta motifnya yang unik, harganya pun dibanderol agak mahal yaitu 190 ribu rupiah per helai pakaian. Untuk yang lelaki, terdapat kemeja batik dengan ukuran S, M dan XL serta all size untuk gaun wanita.

Anda bisa memesan langsung dengan menggunakan formulir pemesanan yang sudah tersedia di BatikSarimbit.org, dan pembayaran hanya bisa dilakukan lewat bank BNI atau BCA untuk menjamin keamanan transaksi.

Bagaimana dengan pengiriman? Tidak usah khawatir karena Batik Sarimbit hanya bekerjasama dengan perusahaan jasa pengiriman terbaik untuk mengirimkan pesanan anda yaitu JNE, Tiki dan Pos Indonesia. Jika baju batik couple Juventus ini bukan pilihan anda, masih ada paket lain seperti batik couple Chelsea dan batik couple MU.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi lapak online Batik Sarimbit dan dapatkan sensasi baru dalam menunjukkan cinta anda pada tim Juventus sekaligus batik dengan memesan baju batik couple Juventus, sesuatu yang tidak bisa anda lakukan jika hanya sekedar memesan kaos Juventus biasa.

Baju batik Juventus ini juga bisa anda pesan sebagai hadiah ulang tahun yang tak akan terlupakan.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

2 comments: