Thursday 15 November 2012

Peluang Bisnis Kaos dan Jualan Kaos Online

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Peluang jualan kaos online merupakan salah satu peluang usaha yang saat ini banyak dikembangkan orang.

Seiring dengan meningkatnya para pengguna internet saat ini, pasar dunia maya menjadi salah satu pasar bisnis yang cukup potensial dan terbukti mampu menghasilkan pemasukan yang bahkan bisa jauh lebih besar dari usaha bisnis yang dikelola secara offline.

Jualan kaos secara online termasuk ke dalam upaya inivatif dalam melakukan marketing. Jangan hanya mengandalkan pasar yang ada di suatu daerah saja, namun berupayalah terus untuk menemukan pasar-pasar bisnis yang potensial.

Ingat bahwa kebutuhan akan pakaian berbeda dengan kebutuhan orang pada makanan. Market tetap harus lebih luas untuk menjaga daya pembelian konsumen.


Sebelum Anda melirik peluang bisnis jualan kaos online, ada baiknya Anda juga mengetahui bagaimana teknik bisnis di dunia maya, marketing online yang sedikit berbeda dengan marketing di dunia nyata. Beberapa panduan tips jualan kaos online berikut ini mungkin bisa membantu Anda untuk bisa mengelola usaha bisnis kaos online secara lebih profesional:

1. Buat sebuah toko online yang menarik. Toko online bisa dibuat dari jejaring sosial, blog atau website yang lebih profesional. Jika Anda ingin melakukan marketing secara serius, ada baiknya Anda membangun toko online yang berkualitas seperti website dengan domain yang berbayar.

Anda bukan hanya bisa membuat satu toko online, Anda bisa membangun puluhan hingga ratusan apabila Anda mampu mengelolanya dengan baik.

Toko online ini sama fungsinya dengan toko di dunia nyata, sebagai tempat memajang produk bisnis yang Anda miliki. Bila Anda tak bisa menangani sendiri penjualan melalui toko online, Anda bisa mencari seorang admin yang cukup profesional dan Anda beri gaji sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan.

2. Belajarlah lebih banyak mengenai teknik-teknik mengelola bisnis online, misalnya bagaimana cara meningkatkan rangkin website di mesin pencari, bagaimana memanfaatkan artikel marketing untuk usaha bisnis Anda, menguasai banyak hal mengenai layanan kemudahan di internet dan sebagainya.

Pengetahuan ini akan sangat membantu Anda melancarkan upaya marketing di dunia maya.

Seorang pebisnis online memang harus mengerti bagaimana teknik marketing seperti memanfaatkan layanan email, google adsense, berjualan di jejaring sosial dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

3. Jualan kaos online bisa Anda lakukan secara grosiran ataupun hanya menjadi reseller. Bila Anda hanya sebagai reseller, sebaiknya Anda juga menjual aneka aksesoris lainnya di toko online Anda. Usahakan masih merupakan barang-barang yang berhubungan dengan jenis pakaian.

4. Salah satu kendala bisnis online saat ini adalah rendahnya kepercayaan konsumen untuk berbelanja secara online karena alasan rentan dengan penipuan.

Oleh karena itu untuk bisa mengatasi hal ini, sebaiknya Anda benar-benar memberikan identitas yang lengkap dan meyakinkan pada tokon online Anda sehingga konsumen akan yakin bahwa toko online yang Anda kelola tidak fiktif dan betul-betul ada di dunia nyata.

5. Bila Anda telah menemukan pasar atau konsumen, jangan hilangkan kepercayaan pelanggan dengan ketidakn profesionalan Anda dalam melayaninya. Mulai dari proses pemesanan, informasi kualitas barang, proses pengiriman dan sebagainya.

Berminat mengembangkan usaha jualan kaos online? Buat toko online Anda sekarang juga sebanyak-banyaknya, dan bersiaplah memiliki jaringan bisnis di dunia maya yang cukup kuat.

Untuk bisa sukses di dunia maya, Anda harus memiliki toko online lebih dari satu. Puluhan hingga ratusan toko online akan lebih memberikan peluang usaha Anda menjadi sukses.


Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

1 comment: