Wednesday 14 November 2012

Peluang Bisnis Usaha Kaos Distro

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Apa itu kaos distro? Distro merupakan singkatan dari distribution store, yang merupakan nama salah satu toko di Indonesia dimana biasanya toko ini menerima titipan produk pakaian dan aksesoris dari para pembuatnya, atau diproduksi secara mandiri. Produk pakaian distro pada umumnya merupakan produk ekslusif yang tidak diproduksi secara massal.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas baik dari segi kerajinan maupun nilai ekslusif dari produk bersangkutan. Bisnis ini biasanya dikembangkan oleh kalangan industri kecil dan menengah yang banyak dikelola oleh kalangan muda.

Salah satu produk pakaian dari distro adalah jenis kaos yang dikenal memiliki nilai ekslusifitas yang cukup tinggi. Kalangan muda para pemain band di Bandung misalnya, lebih suka menggunakan jenis kaos distro agar terkesan lebih ekslusif dan elegan.

Setelah mengetahui berbagai keunggulan dari kaos distro, mengapa tak coba Anda lirik peluang bisnis kaos distro yang cukup menjanjikan? Kalangan yang ingin tampil ekslusif seperti kalangan muda merupakan pasar yang cukup menjanjikan untuk Anda olah.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


Kaos distro saat ini menjadi salah satu jenis kaos bermerk yang banyak diminati orang. Bahkan penjualannya saat ini cukup banyak kita temukan melalui toko online di internet. Bila Anda memiliki target market yang jelas untuk jenis pakaian yang satu ini, mengapa tak Anda coba mengelola sebuah usaha bisnis kaos distro tersebut. Bingung bagaimana untuk memulai mengembangkan usaha bisnis kaos tersebut?

Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Temukan market yang pas dan potensial
Kalangan muda yang ingin terlihat ekslusif dengan kelompoknya merupakan target pasar yang bisa Anda bidik. Siapa saja sebenarnya bisa menjadi market yang menjanjikan untuk Anda, bagaimana upaya Anda untuk menemukan para konsumen menjadi modal utama Anda dalam memulai mengembangkan sebuah usaha bisnis.

2. Temukan pembuat kaos distro yang cukup baik untuk dijadikan patner
Anda dalam hal ini akan menjadi reseller, oleh karena itu upayakan semaksimal mungkin untuk memperluas pasar.

Keuntungan bisa Anda dapatkan cukup besar jika Anda mampu menemukan konsumen bisnis Anda dalam jumlah yang banyak. Memperbanyak relasi dan kenalan merupakan salah satu cara mudah menemukan market untuk sebuah usaha bisnis.

3. Kaos distro merupakan kaos yang cukup ekslusif, Anda juga bisa memasarkannya pada kalangan ekonomi menengah ke atas.

4. Untuk mempercepat proses penjualan, Anda bisa membuka toko online khusus yang menjual aneka kaos distro yang menarik. Memiliki toko online cukup murah, lebih murah dibandingkan Anda harus memiliki toko usaha di dunia nyata.

Anda bisa membuat toko online kaos distro lebih dari satu, puluhan hingga ratusan bisa Anda buat. Dengan demikian Anda akan memiliki jaringan bisnis dunia maya yang cukup kuat.

Terlebih lagi jika Anda gencar melakukan pemasaran di dunia nyata, maka hasil penjualan yang Anda peroleh bisa dua kali lipat.

Sebelum jauh-jauh mencari konsumen untuk usaha bisnis kaos distro, tak ada salahnya jika Anda terlebih dahulu yang menggunakan produk ekslusif tersebut. Cara ini biasanya akan lebih disukai konsumen.

Seorang pemilik usaha bisnis harus menunjukkan bukti nyata dari kualitas produk yang ia pasarkan, sehingga orang akan yakin dengan kualitas produk barang tersebut. Miliki aneka kaos distro unik dan menarik. Dan yang lebih penting adalah kualitas yang terjamin serta harga yang cukup ramah dengan saku konsumen.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

1 comment: