Tuesday 13 November 2012

Tips Memilik Kaos Polo yang Keren

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


Kaos polo atau yang lebih dikenal dengan sebutan kaos berkerah merupakan salah satu jenis kaos yang memiliki tawaran harga yang lebih mahal dibandingkan kaos oblong. Bahan yang digunakan pada jenis kaos tersebut juga cenderung lebih bagus dari kaos oblong.

Oleh karena itu tak heran jika satu lembar kaos polo yang bermerek bisa beharga ratusan ribu bahkan lebih. Kaos polo lebih fleksibel.

Kerah yang ada pada bagian leher membuat tampilan kaos ini cukup bisa digunakan dikegiatan semi formal atau formal. Kerah yang ada sedikit mencerminkan kesan sopan dan resmi saat digunakan.

Anda pecinta jenis kaos polo? Tak ada salahnya jika Anda mengetahui bagaimana tips dan cara yang harus Anda perhatikan saat membeli kaos polo di mall atau sebuah toko.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


Berikut ini beberapa tips penting yang perlu Anda lakukan sebelum memutuskan untuk membeli selembar kaos polo yang biasanya harganya lumayan mahal:

1. Perhatikan jenis bahan yang dipakai, pastikan memang merupakan bahan standar yang biasa digunakan untuk jenis kaos polo. Bahan standar kaos polo yang biasa digunakan adalah jenis bahan cotton pique. Beberapa kaos polo bermerek terkenal sepertti Ralph Lauren misalnya, menggunakan jenis bahan ini dalam pembuatannya.

Ciri utama dari jenis bahan tersebut adalah pori-pori kain yang cukup besar dan kasar di bagian luar namun cukup lembut untuk bagian dalamnya.

2. Perhatikan juga ketebalan dan berat dari kaos polo bersangkutan. Semakin tebal dan berat kaos tersebut, maka akan semakin baik kualitasnya.

3. Perhatikan warna dari kaos polo yang akan Anda beli. Jangan ragu untuk bertanya apakah kaos tersebut luntur atau tidak.

Pada jenis kain 100% cotton, pencelupan dengan cara reactive akan lebih berkualitas dibanding dengan pencelupan warna secara langsung. Namun untuk jenis bahan campuran katun dan poliester, memerlukan dua kali proses pencelupan agar warna yang dihasilkan lebih menarik.

4. Perhatikan pemasangan plaket pada leher. Ini merupakan bagian yang paling utama dari sebuah kaos polo. Pemasangan plaket dan bentuk yang tidak simetris akan cepat membuat kaos ini habis usianya.

Plaket merupakan bagian tempat menempelkan kancing yang dekat dengan leher. Pemasangan plaket yang baik adalah bentuk plaket dobel atau plaket timbul. Pemasangan plaket yang kokoh dan simetris akan membuat plaket tersebut awet saat digunakan dalam rentang waktu yang cukup lama, meskipun mengalami banyak proses pencucian.

5. Perhatikan kondisi jahitan kaos, baik jahitan penghubung maupun jahitan pinggir dari kaos tersebut. Jahitan yang baik berbentuk presisi dan tidak terlalu lebar. Setiap jahitan sambungan harus terhubung secara tepat dan rapi sehingga tidak mudah terbuka.

Tampil santai namun tetap formal pastinya bisa Anda dapatkan dengan memakai kaos polo. Tips-tips penting di atas akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan produk kaos polo yang bermutu. Jenis kaos polo sangat cocok Anda gunakan untuk kegiatan santai, berbelanja, bahkan juga bisa Anda kenakan untuk kegiatan formal seperti rapat, pertemuan dengan klien dan sebagaianya.

Kaos polo juga cukup menarik jika dipadukan dengan pakaian pelapis luar seperti jaket atau bahkan jas.

Kaos polo yang memiliki merek terbaik akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Kaos bukan lagi bahan pakaian yang identik dengan harga murahan. Kaos kini telah digunakan banyak orang untuk bisa tampil ekslusif dan terlihat lebih santai namun tetap menawan.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

No comments:

Post a Comment