Monday 12 November 2012

Peluang Bisnis Kaos Bola Piala Eropa dan Piala Dunia

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Peluang bisnis kaos bola juga menjadi salah satu usaha bisnis yang cukup menjanjikan untuk dikelola. Bola merupakan olah raga akbar yang diminati semua kalangan, dari mulai anak-anak, remaja hingga dewasa.

Baik kalangan laki-laki maupun perempuan, semua memiliki minat yang sama terhadap olah raga bergengsi yang satu ini.

Pesta olah raga sepak bola bahkan bisa lebih populer dari seorang selebritis. Hiruk pikuk minat pecinta bola terhadap sebuah pesta olah raga sepak bola menjadi satu peluang bisnis yang cukup potensial untuk Anda jalankan.

Salah satunya adalah peluang bisnis kaos bola yang cukup banyak diminati orang.

Peluang bisnis kaos bola bisa dikelola secara musiman dan bisa juga dikelola sepanjang waktu. Hanya saja iklim penjualannya tentu saja akan berbeda pada saat musim even pertandingan dan hari-hari biasa.

Bila Anda berada di lokasi kawasan kota atau daerah yang memiliki stadion sepak bola cukup bergengsi dan sering dimanfaatkan untuk pertandingan-pertandingan sepak bola berbagai level baik nasional maupun internasional, peluang bisnis kaos bola menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan untuk Anda kembangkan.

Berikut ini beberapa tips dalam mengembangkan usaha bisnis kaos bola yang bisa Anda tekuni:

1. Anda bisa menyediakan stock barang kaos bola yang bervariasi, mulai dari kaos untuk tim lokal, tim nasional hingga tim-tim dunia yang cukup terkenal. Pada musim-musim pesta sepak bola tahunan, biasanya kaos bola akan sangat diminati.

Pesta olah raga bola seperti World Cup, Euro dan sebagainya menjadi saat-saat yang paling subur bagi para pengelola bisnis kaos bola dalam menjalankan penjualan. Terlebih lagi saat Timnas Indonesia mampu memberikan prestasi yang terbaik, Anda tentunya sebagai pengelola bisnis kaos bola akan bisa mengambil manfaat pada penjualan produk kaos Anda.

2. Selain menyediakan produk kaos bermerek tim-tim terkenal, Anda juga bisa melayani pembuatan kaos bola untuk tim-tim lokal, instansi, lembaga dan sebagainya. Anda bisa menyajikan aneka desain pilihan yang menarik dan elegan sehingga orang akan tertarik memilih desain kaos bola dari usaha bisnis Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


3. Disamping menjual aneka kaos bola, Anda juga bisa melengkapi produk usaha Anda dengan aneka aksesoris bola yang banyak dicari orang seperti tas, topi dan sebagainya yang juga memiliki karakter khas dunia olah raga bola.

4. Untuk meningkatkan penjualan bisnis kaos bola Anda, bisa dipadukan dengan sistem marketing online melalui pembuatan toko online khusus penyedia aneka kaos bola yang berkualitas.

Pengelolaan toko yang profesional akan membuat penjualan produk Anda menjadi lebih meningkat dibandingkan Anda hanya bertumpu pada sistem marketing di dunia nyata.

Peluang bisnis kaos bola memang sangat menjanjikan, terlebih jika Anda punya relasi yang baik dengan para pecinta sepak bola yang fanatik. Pada musim-musim pertandingan, produk kaos Anda bisa menjadi serbuan para konsumen.

Mengelola usaha bisnis kaos bola bisa Anda lakukan dengan cara menjadi agen atau langsung mengelola grosir kaos bola secara mandiri.

Bila Anda hanya bertindak sebagai agen, pastikan Anda menemukan grosir kaos bola yang memang berkualitas, baik dari segi barang produk, pelayanan serta harga yang terjangkau atau bisa ditoleransi. Sebagai agen tentunya Anda perlu mendapatkan stok barang dengan harga yang terjangkau namun kualitas bahan kaos yang cukup bagus dan sesuai.

Saat pesta bola tiba, mengapa Anda tak coba mengembangkan usaha bisnis musiman yang satu ini? Berpikir lebih cepat dari orang lain akan membuat hidup Anda lebih sukses dari orang lain.


Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

No comments:

Post a Comment