Saturday 12 January 2013

Cara Mendesain Kaos dengan Sonic Shack - Desain Kaos

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Ketika anda memesan kaos sablonan dan menginginkan desain orisinal, anda mungkin menggunakan software desain seperti Corel Draw atau Photoshop untuk membuat desain unik anda sendiri.

Akan tetapi, bagaimana jika anda masih awam dalam hal membuat desain kaos menggunakan program-program seperti itu?

Satu-satunya pilihan mungkin mencetak gambar yang sudah ada dari intenet atau memilih desain yang ditawarkan jasa sablon, namun anda mungkin merasa kurang puas dengan pilihan-pilihan tersebut.

Jika anda menginginkan cara desain kaos yang mudah tanpa harus menguasai program tertentu dulu, ada sebuah situs yang menawarkan jasa tutorial desain kaos mudah yang kemudian bisa langsung dicetak ke atas kaos pesanan si pembeli.

Bukan hanya itu, desain yang anda buat di situs tersebut bahkan bisa dikombinasikan dengan gambar atau tulisan yang anda unggah sendiri dengan cara-cara yang sangat mudah.

Sonic Shack merupakan situs desain dan pemesanan kaos, tas, topi, poster, seragam dan sebagainya yang memberikan fasilitas desain yang cara-caranya sangat mudah serta bisa dipelajari dengan cepat.

Format desain yang tersedia memiliki bermacam pilihan seperti warna dasar, desain dengan tulisan, desain dengan gambar-gambar seperti hewan, alat musik, makanan dan figur serta pilihan untuk mengunggah gambar dan membuat tulisan sendiri.

Cara desain kaos lewat Sonic Shack juga hanya menuntut anda untuk menekan pilihan-pilihan yang tersedia menggunakan pointer serta klik kanan, berbeda dengan program-program desain khusus yang menuntut latihan dan pengetahuan tentang fitur-fitur program desain tersebut.

Anda bahkan bisa hanya membuat desain di sini namun kemudian mencetak hasilnya untuk dibawa ke jasa sablon lain yang merupakan langganan anda (tidak harus di Sonic Shack juga). Mudah, bukan?

Berikut adalah cara desain kaos menggunakan aplikasi yang disediakan Sonic Shack:

1. Anda membutuhkan koneksi internet, ADOBE Air dan program desain Sonic Shack yang diunduh ke komputer anda. Unduh program ADOBE Air dan program desain Sonic Shack di tautan http://cnet.co/nuBo1m, semuanya bisa dilakukan secara gratis.

Program inilah yang nantinya akan menjadi sarana untuk menyimpan dan mencetak hasil desain anda.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


2. Setelah program diunduh, anda bisa langsung membuka program desain Sonic Shack. Pastikan sambungan internet anda tetap menyala selama proses desain. Pilih kategori produk untuk didesain dari ikon Products di sebelah kiri atas, lalu pilih ikon T-Shirts.

3. Pilihlah warna kaos dan model desainnya, kemudian klik ikon Art Gallery untuk menemukan pilihan desain.

4. Gunakan kursor untuk menyeret gambar atau tulisan yang anda inginkan ke atas gambar kaos yang warna dasarnya sudah dipilih tersebut, lalu anda tinggal mengatur warna, ukuran dan posisi sesuai pilihan anda.

5. Gunakan ikon Upload untuk mengunggah gambar anda sendiri; gunakan file .PNG agar gambar tersebut memiliki dasar transparan sehingga tidak merusak tampilan kaosnya. Untuk menambahkan tulisan anda sendiri, klik ikon Add Texts.

6. Simpan desain anda dengan mengklik ikon Save. Di sini, anda akan diminta untuk memberikan nama desain, kata kunci, keterangan desain dan alamat email sebelum desain anda tersimpan.

7. Gunakan ikon-ikon kecil di sebelah kanan atas untuk mencetak, mengirim desain atau melakukan pemesanan langsung ke Sonic Shack. Jika anda mencetaknya, akan muncul huruf watermark sebagai tanda bahwa anda menggunakan aplikasi desain buatan Sonic Shack.

Bagaimana, cara desain kaos yang mudah sekali, bukan?


Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

No comments:

Post a Comment