Monday 29 October 2012

Contoh Desain Kaos yang Keren

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


Desain kaos menjadi salah satu faktor penentu dari minat para konsumen yang ingin membeli sebuah kaos.

Desain kaos yang unik dan menarik tentunya akan memikat orang untuk membeli sebuah kaos, bukan hanya mereka yang memang meminati jenis pakaian ini, bahkan bagi mereka yang mungkin semula tidak tertarik dengan pakaian jenis kaos, dengan melihat sebuah desain yang unik dan menarik, bisa jadi akan tertarik membeli produk kaos milik usaha bisnis Anda.

Untuk bisa dikenal lebih luas oleh pasar, Anda harus mampu menemukan aneka desain kaos yang unik dan menarik. Desain yang unik akan menjadi ciri khas dari usaha bisnis kaos yang Anda kelola.

Desain kaos yang unik tidak hanya dari segi model, namun juga bisa Anda variasikan dengan desain dari gambar kaos, tulisan dan bentuk potongan kaos yang juga bisa Anda variasikan. Bagai para pengelola usaha bisnis sablon kaos, tentunya bisa membuat variasi yang menarik dari segi desain tulisan maupun gambar kaos.

Kaos menjadi jenis pakaian yang diminati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa baik laki-laki maupun perempuan semuanya meminati jenis pakaian kaos. Kaos lengan panjang juga cocok digunakan untuk para wanita muslimah yang menggenakan jilbab.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


Sebagai pengelola usaha bisnis kaos, Anda perlu mengetahui berbagai jenis desain kaos unik menarik yang bisa Anda kembangkan. Berikut ini beberapa bentuk desain kaos unik dan menarik yang bisa Anda jadikan sebagai usaha bisnis Anda:

1. Desain kaos bernuansa etnik
Nuansa etnik bisa Anda jadikan sebagai desain kaos yang cukup menjual di pasaran. Nuansa etnik bisa dihadirkan melalui desain model, gambar dan juga tulisan yang dicantumkan baik sebagai corak maupun sajian khusus di bagian depan atau belakang kaos.

Nuansa etnik ini bisa mencerminkan kondisi etnik khas daerah Anda, atau Anda bisa coba menghadirkan berbagai etnik yang ada di tanah air. Berikan naman yang khas untuk jenis kaos etnik yang Anda kelola. Buat nama yang unik dan menarik, mudah diingat orang. Promosikan secara gencar kaos produk usaha Anda tersebut. Tawaran harga yang terjangkau akan lebih menarik minat konsumen untuk membelinya.

2. Desain kaos bernuansa religi
Desain kaos bernuansa religi juga menjadi salah satu jenis desain yang cukup banyak diminati. Desain kaos religi bisa dalam bentuk aneka tulisan religi serta gambar-gambar yang mendukung.

Tulisan religi yang cukup banyak dimanfaatkan orang untuk desain kaos misalnya adalah kaos Palestina yang secara khusus mengangkat berbagai dukungan dan simpati masyarakat ummat Islam atas tragedi di negera tersebut. Tema-tema religi mencegah maksiat dan sebagainya juga menjadi salah satu desain trend yang selalu diminati.

Desain bentuk yang berupa desain kaos religi bisa disajikan dalam bentuk ukuran kaos berlengan panjang, terutama bagi kaos untuk kaum wanita.

Kaos lengan panjang bisa dipadukan dengan jilbab sehingga tetap akan memberi kesan busana muslimah . Saat ini cukup banyak di pasaran jenis kaos religi untuk muslimah dengan tarif harga yang cukup mahal. Perusahaan-perusahaan pakaian kaos muslimah ternama juga sudah cukup banyak dikenal di pasaran.

Menghadirkan desain kaos yang unik dan menarik merupakan salah satu dari cara kita untuk melejitkan usaha bisnis kaos yang dikelola. Dengan tampilan desain yang biasa saja, barang produksi kita akan sulit bersaing dengan produk pebisnis yang sudah ada. Berminat mengelola bisnis kaos? Temukan desain terunik untuk disajikan.


Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

2 comments:

  1. ka izin promo yaa,maf setiap blognya ada promo saya :D

    grosir kaos polos

    grosir kaos polos termurah bergaransi

    http://www.asianbrilliant.com |
    http://www.rawatweb.com

    ReplyDelete
  2. halo kak, kami ada grosir kaos polos berbahan katun yang berkualitas :)

    ReplyDelete