Tuesday 6 March 2012

Tips Jualan Online Produk Kaos

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain Blackberry, Apple, Android, kaos Barcelona dan kaos Manchester United, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Bisnis online bisa dijalankan untuk jenis bisnis apa saja. Salah satu jenis bisnis yang mempunyai segmen pasar sangat luas dan tentu saja sangat cocok dijalankan secara online adalah bisnis kaos. Mengapa kaos? Kaos adalah jenis pakaian yang dipakai oleh hampir semua orang. Kenyamanan memakai kaos menjadi alasan orang-orang lebih suka memakai kaos dibandingkan jenis pakaian yang lain, untuk acara-acara yang bersifat tidak formal atau sekadar dipakai di dalam rumah.

Banyak dibutuhkan, itulah kunci dari sebuah bisnis dapat memiliki peluang keberhasilan yang besar. Bisnis kaos memenuhi kriteria ini, yaitu banyak dibutuhkan sehingga dipastikan memiliki peluang keberhasilan yang besar pula. Namun, kerja keras dan cara-cara mengelola bisnis yang profesional menjadi syarat mutlak untuk sebuah keberhasilan bisnis. Bagaimana dengan bisnis kaos online? Apa yang harus dilakukan untuk memetik sukses dari bisnis kaos online? Berikut adalah tips jualan online produk kaos.

1. Pilihlah produk kaos yang unik dan jarang dijual
Jika Anda menjual produk kaos yang dapat ditemukan dengan mudah di toko-toko pakaian, orang-orang tentu saja akan memilih membeli di toko dekat tempat tinggal mereka ketimbang membelinya secara online.

2. Tampilkan produk di situs web atau blog
Tampilkan foto produk kaos yang Anda jual beserta detail spesifikasinya (bahan, ukuran, warna, dan harga) di blog atau situs web Anda. Dengan demikian, calon konsumen bisa mendapatkan informasi yang mereka butuhkan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli.

3. Kedepankan kualitas
Juallah produk kaos yang benar-benar berkualitas, baik bahan maupun proses pengerjaannya.

4. Berikan harga yang kompetitif
Hindari menjual produk kaos dengan harga di atas harga rata-rata.

5. Berikan informasi yang menarik
Hindari mengisi situs web melulu dengan profil perusahaan Anda. Tampilkan artikel berisi informasi yang secara umum disukai dan butuhkan pengunjung, misalnya artikel yang memuat tips-tips tertentu. Dengan cara ini, pengguna internet akan senang berkunjung ke situs Anda. Anda pun memiliki peluang besar untuk menjaring pelanggan.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain Blackberry, Apple, Android, kaos Barcelona dan kaos Manchester United, silakan KLIK DISINI.

6. Berikan pelayanan terbaik
Perlakukan konsumen dengan sebaik-baiknya. Berikan yang mereka butuhkan. Jawablah dengan jujur dan jelas ketika mereka bertanya tentang produk dan bisnis Anda. Tanggapilah dengan sebaik-baiknya jika ada pelanggan yang menyampaikan keluhan atau komplain.

7. Tepati waktu pengiriman barang
Keterlambatan pengiriman barang dapat membuat pelanggan sangat kecewa dan memutuskan untuk tidak lagi membeli dari Anda. Celakanya, pelanggan yang kecewa umumnya akan mengungkapkan kekecewaannya kepada teman atau keluarga.

Hingga orang-orang lain pun akhirnya terpengaruh dan enggan membeli dari Anda. Untuk itu, Anda perlu menjalin kerja sama dengan penyedia jasa pengantaran yang benar-benar terpercaya. Yang bisa memberikan jaminan bahwa barang akan dikirim tepat waktu dan bebas dari risiko hilang atau rusak.

8. Bangun kredibilitas
Bangunlah kredibilitas perusahaan Anda dengan menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan jujur. Tampilkan testimonal dari para pelanggan yang puas telah membeli dari Anda. Citra positif perusahaan akan sangat mempengaruhi keberhasilan bisnis Anda.

9. Berikan rasa aman kepada pelanggan
Hilangkan kekhawatiran pelanggan akan kemungkinan uang hilang, menerima barang rusak, atau menerima barang yang tidak sesuai dengan yang mereka pesan. Berikan garansi bahwa hal itu tidak akan terjadi.

Sampaikan bahwa perusahaan Anda akan mengembalikan uang pelanggan jika mereka menerima barang yang tidak sesuai atau menggantinya dengan kaos yang spesifikasinya sama.
Jualan produk kaos secara online dapat menjadi bisnis yang memberikan keuntungan menggiurkan jika Anda mengetahui cara-cara menjalakannya dengan benar.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain Blackberry, Apple, Android, kaos Barcelona dan kaos Manchester United, silakan KLIK DISINI.

1 comment: