Wednesday 10 April 2013

Jasa Desain Kaos - Jasa Sablon Kaos

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.


Ketika anda memesan kaos dari jasa pembuatan kaos, anda bisa menggunakan desain sendiri untuk membuat kaos anda nampak unik.

Akan tetapi, bagaimana jika anda tidak bisa menggunakan aplikasi desain seperti Corel Draw atau Photoshop?

Solusinya adalah menyerahkan urusan desain kepada si tukang sablon atau memilih desain umum yang mungkin tidak terlalu menarik dan unik. Alternatif lainnya, anda bisa menggunakan jasa desain kaos yang sekarang bertebaran di media internet.

Masalahnya, kadang yang terjadi adalah anda menyadari bahwa si pendesain ternyata tidak begitu baik dalam menginterpretasikan keinginan anda ke dalam desain, sehingga kaos anda nampak sangat berbeda dari bayangan anda sebelumnya.

Pastinya sangat menyebalkan, apalagi jika anda sudah terlanjur membayar dan ternyata, ketika kaos diantarkan, desain di permukaannya berbeda dari yang anda minta.

Hal ini bisa terjadi ketika jasa sablon atau desain kaos yang anda pesan memiliki tim desain yang tidak kompeten, atau kurangnya komunikasi antara anda dan si desainer.

Sekarang, bayangkan ini; bagaimana jika ada sebuah jasa desain kaos yang memiliki puluhan ribu desainer dimana tiap desainernya secara harfiah berlomba untuk membuatkan anda desain terbaik sesuai dengan ketentuan yang anda buat sendiri? Jika hal ini kedengarannya terlalu bagus untuk jadi kenyataan, berarti anda belum pernah berkunjung ke Sribu.com.

Ini adalah jasa desain kaos yang fungsinya lebih kepada penghubung antara klien dengan tim desainer, dimana setelah si klien menyampaikan kriteria desainnya lewat formulir yang sudah disediakan, para desainer akan berlomba membuatkan desain yang konsepnya mirip dan si klien kemudian bisa memilih satu desain pemenang untuk digunakan.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

Bahkan, selama masa desain dibuat, si klien bisa berkonsultasi atau memberi masukan ekstra kepada para desainer untuk memastikan bahwa desain yang dimintanya sudah sesuai permintaan.

Biayanya untuk satu paket cukup mahal yaitu 2,5 juta rupiah; itulah sebabnya mengapa kebanyakan klien dari Sribu.com adalah pengusaha, pemilik situs profesional, pemilik distro dan sejenisnya, bukan individu yang menginginkan kaos sekedar untuk dipakai sendiri.

Maklum, tim desain yang dipekerjakan memang bukan tim desain sembarangan, namun mereka yang harus bisa memenuhi permintaan klien yang terhitung kelas berat.

Siapa saja yang sudah menggunakan jasa Sribu.com ini? Tercatat, nama-nama perusahaan, toko dan restoran terkenal seperti Mister Baso, ARSIA, AMG dan pemilik situs kuliner profesional Klik-Eat telan menjadi konsumen yang puas dari jasa desain kaos dan logo online ini.

Tentu saja, desain yang dilombakan tidak hanya untuk kaos namun bisa juga logo perusahaan dan komunitas baik yang benar-benar baru maupun yang butuh modifikasi serta logo situs. Untuk memesan desain, anda harus membuat akun dulu, namun akun ini sangat mudah dibuat dan tidak memakan biaya sama sekali.

Dengan memanfaatkan fasilitas formulir online untuk mengisi spesifikasi desain, anda juga akan terhindar dari menerima kaos dengan desain yang keliru hanya karena anda kurang lengkap dalam mendeskripsikan rincian detail sesuai keinginan.

Ingat, anda harus membayar dan mengonfirmasi pembayaran terlebih dahulu sebelum permintaan desain anda bisa diserankan kepada tim desainer untuk dilombakan (bisa menggunakan kartu kredit Visa), namun begitu urusan tersebut beres, anda tinggal menunggu berbagai pilihan desain anda dibuat dan anda akan bisa langsung memilih mana desain terbaik sembari terhindar dari perdebatan sengit dengan desainer yang kurang kompeten.

Untuk jasa desain kaos terbaik dengan konsep unik dan pelayanan nomor satu, Sribu.com adalah pelopornya.

Jika Anda ingin mendapatkan kaos keren dengan desain kaos Barcelona, kaos Manchester United, kaos Blackberry, dan Android, silakan KLIK DISINI. Tersedia harga GROSIR.

No comments:

Post a Comment